Sabtu, 27 April 2013

My Bias


Kalian sudah taukan apa itu Bias? Yaps, seperti yang sudah aku jelaskan pada postingan aku sebelum ini ^^ atau click ini "Bias"
Aku juga mempunyai bias sendiri :). Karena aku multi fandom jadi aku juga punya bias lebih dari satu :^)
Ini bias-bias favoritku:
1.  KAI – EXO K


Yaps, meskipun EXO tergolong baru tapi sesosok namja yang seumuran dengan saya ini telah membikin melted hati saya. Hhe

2. D.O – EXO K



Urutan kedua juga di tempati salah satu member dari EXO K. yeayy… *prokprok* sebenarnya semua member EXO baik EXO K maupun EXO M itu merupakan favorit saya semua, tapi dari kedua member EXO yang saya cantumin pada postingan ini karena mereka berdua mempunyai cerita tersendiri bagi saya, mau tau ceritanya? Udah pernah saya posting sebelum ini :^) 
mengapa saya suka EXO silahkan di click!

3.  Taemin – SHINee


Yang saya tau pertama kali BoyBand Korea itu SHINee (mungkin buat orang lain saya sedikit aneh ya? Kan duluan Suju yang keluar kenapa yang tau duluan SHINee? Kenapa? Ga boleh? Serah gue dong!!!) ._.v, dan ntah kenapa mata saya tertuju pada namja yang satu ini. Terbesit di dalam hati berkata, ini namja atau yeoja? Kalau namja kok cantik amat? Tapi kalau yeoja stylenya laki? -____- dan begitulah bagaimana dia bisa menjadi salah satu bias saya, lebih tepatnya Bias saya setelah saya menjadi K-popers pada taun 2009.

 4. Minho – SHINee 

SHINee lagi? Kenapa, ga boleh? Duh!!! Mukanya minho itu mirip sama salah satu sodara jauh saya. Meskipun kata adek saya sendiri kamu ngarang ah kak, mukanya minho cakepnya minta di tonjok #EH kamu samain sama mukanya sodara kita :/ tapi saya suka minho bukan gara-gara dia mirip sodara saya. Pure! Dari lubuk hati memang telah menaruh namanya di dalam list Bias saya.

      5. Siwon – Super Junior


Kalau ini mah ga usah ditanya lagi! :^) heheeeee

6. Yesung – Super Junior

Kenapa saya suka sama King of Selca ini? Karena menurut saya dia itu misterius wkwkwkwkk selain misterius suaranya itu.. subhanallah :)

7. Yoona – SNSD

Akhirnya setelah sekian taun, kita di pertemukan ^^

8. Kwangmin – Boy Friend

Lagi? Ada seorang namja yang ngalahin kecantikan/keimutan seorang yeoja -____- duh adek kwangmin *.*

9. Youngmin – Boy Friend

Loh mukanya kok sama? Ga salah tuh? Engga dong! Kwangmin sama Youngmin kembar, mereka sering dipanggil Jo-Twins. Ga percaya liat ini coba!
kanan: Kwangmin, kiri: Youngmin
 
10. L – Infinite


Intinya.. tatapan yang membuat saya klepek-klepek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar