Senin, 07 Mei 2012

I'm SMASHBLAST


Sebenarnya saya sudah pernah ng’postkan postingan ini di blog, tapi di blog yang lama dan sudah mated itu, ya sudah saya copas d BLOG saya yang ini juga :p




Pertama kali liat SM*SH (read:SMASH) itu saat menampilkan premier pertama mereka di ‘INBOX’ SCTV pada tanggal 10 Oktober 2010.

Pertama kali saya melihat mereka, saya langsung berpikiran ‘Korean Wannabe’. Style yang dibawakan oleh setiap membernya,kemudian dance-dance yang dilakukanpun semuanya gaya BoyBand korea yang sudah tak asing lagi di telinga K-POPers. Meskipun banyak K-popers yang menolak dengan adanya SM*SH tapi saya tertrik/menyukai BoyBand asli Indonesia ini.

They not only look great but the dance-dance movements are also very attractive.

Dan sejak melihat premier pertama kali SM*SH saya langsung mencari info yang lebih uptodate tentag SM*SH. Dan saat itu yang saya lakukan pertama kali mencari info di internet, di internet masih sangat sedikit info tentang mereka, alhasil nyari sana sini, sampai akhirnya d bulan Desember saya melihat mereka untuk yang ke-2 kalinya yaitu di acara ‘Ceriwis’ TransTv ... dan deng deng saya sangat menikmati acara itu dan langsung tertarik pada salah satu member dari mereka yaitu “MORGAN” hahahaaa (tau sendirilah Morgan kek gimana) :p .... dan paling hafal nama sama muka mereka yaitu “RANGGA” karena rambut mangkoknya itu yang bikin lucu. Acara tv itu selesai dan ga tau kenapa saya tiba-tiba buka Facebook dan search ‘SM*SH’ dan tereeeerettt nemu satu FansPage dengan kata SM*SH tapi FP itu masih sepi (tapi saya tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik musty liat FP itu) lama kelamaan banyak SMASHBLAST yang join ke FP itu (banyakan dari anak Jekardah) dan hasilnya saling bertukar info tentang SM*SH dan Lama kelamaan juga di FP itu banyak Antis masuk (Antis:Anti SM*SH) yah bisa di tebak _ tiap hari musty ada yang ngajak “perang” melecehan SM*SH, dibilang Plagiat,maho ato apalah kek tapi hati saya masih pada hati SM*SH.

Mulai dari situlah saya suka dengan SM*SH dan banyak menghabiskan uang buat beli majalah yang ada berita/cover SM*SH.

1 komentar: